September Ceria, Lulus 2 Pelatihan Sekaligus - Blog Guru Masa Kini September Ceria, Lulus 2 Pelatihan Sekaligus | Blog Guru Masa Kini

September Ceria, Lulus 2 Pelatihan Sekaligus

Syukur Alhamdulillah.. Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Hari dimana pengumuman kelulusan dibagikan melalui WA group pelatihan daring Seamolec. Bulan September ini saya mengikuti dua pelatihan sekaligus, bukan apa-apa sih.
Gambar 1 : Pengumuman Kelulusan WBA Angkatan 5

Saya hanya penasaran saja dengan pelatihan sebelumnya yang gagal saya tempuh, hanya karena persoalan teknis.
Gambar 2 : Pengumuman Kelulusan App Inventory Angkatan 1
Karena saya yakin dan percaya bahwa dibalik kegagalan ada sukses yang akan kita jelang. Dan keyakinan saya itu berbuah manis, saya berhasil di kedua pelatihan sekaligus. 
Terima kasih untuk rekan - rekan dalam pelatihan baik itu App Inventory Angkatan 1 Kelompok 9 dan Whiteboard Animation Angkatan 5 Kelompok 1, para mentor dan tim Seamolec serta tak lupa Doa dan dukungan istri tercinta dirumah.
Semoga saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa terus Tholabul ilmi dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik bagi diri pribadi dan juga bagi orang lain. Amin.

Khusnil Amri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan